Peringati HUT ke 23 Dharma Wanita Persatuan, DLHK3 Sabet Juara 1 Lomba Memasak Nasi Goreng Nusantara

Banda Aceh- Ikut berpartisipasi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) DLHK3 Banda Aceh berhasil menyabet juara satu (1) pada kegiatan lomba memasak nasi goreng nusantara yang berlangsung di gedung ITLC Kota Banda Aceh, Kamis (10/11) pukul 08.00 WIB.

Agenda yang diadakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 23 Dharma Wanita Persatuan Kota Banda Aceh itu mengangkat tema Memasak Nasi Goreng Selera Nusantara dan diikuti oleh puluhan peserta antar DWP jajaran Kota Banda Aceh.

Dalam hal ini, Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Banda Aceh, Sri Dewi Kurnilawati menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh peserta dan sponsor atas terlaksananya kegiatan yang diprakarsai DWP Kota Banda Aceh.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh panitia, dewan hakim juri dan sponsor yang telah menyukseskan serangkaian kegiatan Lomba Memasak ini dalam rangka HUT DWP Kota Banda Aceh Ke-23” Ungkap Sri Dewi dalam sambutannya.

Selanjutnya, tampak hadir memberikan dukungan pada kegiatan lomba memasak itu, Ibu Kadis DLHK3 Banda Aceh, Nur Rahamahayati, SP. berserta jajaran lainnya.

Adapun pemenang dalam rangkaian acara tersebut adalah sebagai berikut ; Juara 1 diraih oleh DLHK3 Banda Aceh, Juara 2 : Kecamatan Lueng Bata, dan  Juara 3 : Dinas Ketenagakerjaan.

Kemudian, masing-masing DWP lintas sektoral juga telah mengutus dua orang perserta mengikuti perlombaan itu. Terkait keperluan logistik dalam perlombaan juga telah disediakan oleh panitia pelaksana ajang memasak antar DWP.

Menanggapi kegiatan diatas, Kepala DLHK3 Banda Aceh, Hamdani Basyah, SH.,M.Si. pun memberikan apresiasi dan ungkapan selamat terhadap terlaksananya aksi tersebut.

“Iyaa alhamdulillah ibu-ibu DWP DLHK3 berhasil meraih juara satu (1) dalam ajang masak-memasak nasi goreng pada peringatan HUT ke 23 Dharma Wanita Persatuan Kota Banda Aceh. Saya ucapkan selamat dan sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan itu ya”Terang Hamdani Jelas. [U].

Visits: 8