Puluhan Petugas Kebersihan Terima Paket Sembako pada Peringatan HUT Humas Polri Ke-71

Banda Aceh- Puluhan petugas kebersihan Kota Banda Aceh menerima bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako dari jajaran Polda Aceh pada Rabu (26/10) pagi di halaman Masjid Raya Baiturrahman.

Adapun aksi sosial tersebut dilangsungkan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Humas POLRI yang ke-71 serta peringata Hari Santri Nasional. Penyerahan bansos diserahkan langsung secara simbolis oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H.,M.M. bererta jajaran lainya.

Pembagian paket bansos ini berjumlah 3.475 paket yang digelar di empat puluh dua (42) lokasi dan  dua puluh tiga (23) Polres serta jajaran lainnya di seluruh Aceh. Hal ini seperti yang telah dijelaskan oleh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H.,M.M. saat ditemui seusai penyerahan bansos.

“Dalam rangka memperingati HUT Humas POLRI yang ke-71 dan Hari Santri Nasional, kami menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako sejumlah 3.475 ya, dan ini serentak dilaksanakan seluruh Aceh”. Jelasnya ke awak media.

Menurutnya, pembagian paket sembako bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat di tengah kondisi seperti sekarang dan menjadi berkah bagi yang menerimanya.

Selanjutnya, selain petugas kebersihan, pihaknya juga membagikan bantuan sosial tersebut kepada puluhan marbot masjid, tukang ojek online, supir angkot, kuli bangunan, kuli panggul dan lain sebagainya.

Menanggapi kegiatan diatas, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh pun memberi tanggapan hangat sebagai rasa terimakasih terhadap perhatian dan kepedulian aparat kepolisian kepada para pasukan orange.

“Alhamdulillah, pasukan orange kembali menerima sejumlah bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan oleh jajaran Polda Aceh. Kami sangat berterimakasih kepada jajaran terkait atas kepeduliannya untuk petugas kebersihan kota ya”. Tutur Hamdani sumringah.

Kemudian, di penghujung agenda ditutup dengan aksi potret bersama yang berlangsung dengan tertib dan khitmat.[U].

Visits: 8