DLHK Terima Sarapan Sehat dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022

Banda Aceh – Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Kota Banda Aceh menerima penyerahan sarapan sehat dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan provinsi Aceh. kegiatan tersebut terselenggara dalam rangka hari pelanggan nasional tahun 2022 pada Selasa (06/5).

Penyerahan sarapan sehat ini berupa bubur kacang ijo yang diberikan langsung kepada seluruh pekerja kebersihan di halaman gedung Pool DLHK3 Banda Aceh.

Hal ini dibenarkan oleh Penata Madya dan Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan, Nurmala sari, S.Pd,. M.Si, mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tanggal 4 September tepat dihari pelanggan nasional, dan diberikan kepada para pekerja.

“Hari ini kami adakan agenda berbagi bubur bersama para pasukan orange dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional. Kami mendistribusikan sarapan sehat ini kepada seluruh pekerja. Dan di tahun ini perdana untuk pasukan orange ya” Ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan inovasi baru dengan ide berbagi kesehatan bersama masyarakat.

Menanggapi kegiatan itu, Kepala DLHK3 Banda Aceh, Hamdani Basyah, SH,M.Si. melalui Kepala Bidang Kebersihan, Hermansyah, SE, berterima kasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan atas kepeduliannya terhadap para petugas kebersihan di Kota Banda Aceh.

“Dengan adanya pembagian sarapan sehat dari BPJS Ketenagakerjaan ini pastinya sangat bermanfaat bagi para pasukan orange ya, kami sangat berterimakasih kepada pihak terkait atas kepeduliannya untuk tim DLHK3 Banda Aceh” Tutur Hermansyah lugas.

ia berharap  para pekerja tetap mengutamakan Kesehatan, keselamatan kerja serta semangat dalam berkerja. [bar/yu]

Visits: 6