Apel pagi, Pembina Apel Mengimbau Kerja Sama Tim Lebih Cepat dan Tepat Menanggani Sampah

Banda Aceh – Pelaksanaan apel pagi menjadi rutinitas yang dilaksanakan oleh Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh. Diikuti oleh seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para tenaga kontrak di halaman kantor DLHK3 pada Senin (05/9) pagi.

Agenda yang dihadiri langsung oleh Kepala DLHK3 Banda Aceh, Hamdani Basyah, SH.,M.Si. itu menjadi wadah informasi dan koreksi bagi setiap individual pekerjanya.

Dalam kelangsungan upacara tersebut, Kepala DLHK3 melalui Kepala Bidang Kebersihan Hermansyah, S.E. menghimbau kepada seluruh pekerja untuk bergerak lebih cepat tanggap untuk mengatasi persoalan sampah di tengah kondisi cuaca yang tidak menentu.

“Kita perhatikan dengan seksama, akhir-akhir ini kondisi cuaca yang tidak menentu menjadi tantangan sendiri bagi kita. Sampah-sampah yagng terbawa karna hujan harus kita tanggani dengan cepat dan tepat.” Himbaunya sebagai pemimpin apel pagi.

Selanjutnya, persoalan sampah menjadi masalah serius yang terus ditanggani oleh dinas terkait dengan cepat dan tepat. Bahkan hingga berita ini diturunkan, pihaknya telah berhasil mengurangi penumpukan sampah hingga 15,36% dari target capaian nasional 15,52%.

Terakhir, Hermansyah juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Hal ini menjadi evaluasi yang harus dilakukan perbaikan setiap harinya untuk meningkatkan efektivitas kinerja bersama. [bar/ayu)

Visits: 19