Jalin Silaturrahmi Antar Pegawai, DLHK3 Juga Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Banda Aceh – Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh menggelar silaturrahmi dengan seluruh pegawai yang berlangsung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kota Banda Aceh pada Selasa (22/3/2022).

Kegiatan silaturrahmi yang diisi dengan makan bersama ini dihadiri oleh Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, S.E, Ak, MM, Wakil Drs. H. Zainal Arifin dan Sekretaris Kota Banda Aceh Amiruddin, S.E, M.Si beserta seluruh kepala OPD di lingkungan Pemko Banda Aceh.

Kepala DLHK3 Hamdani Basyah, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan silaturrahmi tersebut bertujuan untuk memperkuat ukhuwah islamiah antar pegawai sebelum menyambut Bulan Ramadhan.

“Dimana sebelumnya kita kerja di lapangan di bidang masing-masing, sekarang kita sempatkan kumpul sama-sama untuk saling mempererat kekeluargaan,” jelas Hamdani.

Tetap konsisten dalam menjaga lingkungan, agenda ini menerapkan konsep pembatasan sampah dengan cara meminimalisirkan penggunaan botol plastik dan menggantinya dengan wadah makanan serta minuman.

Tim DLHK3 Banda Aceh juga berperan aktif untuk mengarahkan para peserta kegiatan dalam memilah sampah langsung ke sumbernya sesuai jenisnya. Hal ini tampak dalam pose-pose menarik yang dapat diperhatikan.

Kemudian, dinas  terkait juga berbagi kebahagiaan dengan cara memberikan santunan kepada lima puluh satu (51) orang anak yatim.

“Semoga dengan silaturrahmi ini kekeluargaan internal antar pegawai DLHK3 dan secara umum Pemko Banda Aceh semakin erat terbina,” Tutup Hamdani.

Visits: 4