Pasca Libur Lebaran, Puluhan Pegawai ASN dan Non ASN DLHK3 Ikuti Halal Bi Halal Antar Sesama

Hari pertama kerja, dinas terkait himbau implementasikan kedisiplinan dalam pelayanan masyarakat

Banda Aceh- Puluhan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Non ASN Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh mengikuti apel pagi sekaligus halal bi halal pasca liburan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M di halaman kantor DLHK3 Banda Aceh pada Selasa (16/4/2024) pagi.

Agenda ini dihadiri Kepala DLHK3 Hamdani Basyah, SH.,M.Si., dan Sekretaris DLHK3 Arie Januar, S.STP.,M.Si., melalui Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Aset Fachrurrazi, A.Md.

Dalam sambutannya, ia menghimbau kepada seluruh pegawai untuk kembali menerapkan pola disiplin dalam bekerja melayani masyarakat kota secara maksimal.

“Kembali setelah lebaran ini, kita himbau bersama untuk disiplin sedia kala dalam memberikan pelayanan kebersihan dan keindahan kepada masyarakat kota Banda Aceh secara maksimal.” Terangnya.

Ia juga menuturkan salam khidmat Minal Aidhin Wal Faidzhin Mohon sebagai ungkapan mohon maaf lahir dan bathin dalam menyambut hari yang fitrah pada momen Idul Fitri 1445 H pekan lalu.

“…Selamat bekerja kembali, Minal Aidhin Wal Faidzhin mohon maaf lahir dan bathin untuk semua jajaran di lingkungan kantor DLHK3 Banda Aceh.” Tutupnya lugas.

Selain itu, pihaknya pun menegaskan bahwa tim Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh melalui BKPSDM dan Asisten I telah melakukan sidak berkala ke setiap instansi pemerintah setempat untuk memastikan tingkat kedisiplinan para ASN dan Non ASN terjaga dengan baik.

Dalam hal ini, DLHK3 Banda Aceh dipastikan mendapatkan hasil 100% tingkat kehadiran pegawai pasca cuti bersama lebaran. Bukti nyata bahwa DLHK3 menjadi salah satu instansi pemerintah yang akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk warga kotanya.

Kemudian, aksi halal bi halal juga diwarnai aksi saling berjabat tangan sebagai upaya mempererat kembali ikatan silaturrahmi antar sesama pegawai. Sehingga dapat meningkatkan loyalitas antar sesama.

Menurut pantauan tim liputan, aktivitas serupa berjalan dengan khidmat dan teratur. Tampak masing-masing personality saling menyapa dan bertutur kata dalam forum tersebut.

Harapannya, dengan berakhirnya cuti bersama itu, semua elemen pemerintahan dapat bekerja kembali dengan maksimal dan optimal sesuai tupoksinya. Sehingga memberikan pelayanan prima bagi setiap masyarakat kota tercinta. [U].

Visits: 6