Bank Aceh Syariah Salurkan 159 Lusin Paket Ramadhan kepada 636 Pekerja Kebersihan Kota

Kepedulian Bank Aceh Syariah kepada pasukan orange

Banda Aceh- PT. Bank Aceh Syariah kembali menyerahkan bantuan paket Ramadhan kepada 636 pasukan orange Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh dihalaman kantor pada Kamis (28/3/2024) pagi tadi.

Tampak berhadir secara langsung Penjabat (Pj) Walikota Banda Aceh Amiruddin, SE., M.Si., Direktur Utama Bank Aceh Syariah Muhammad Syah, Para Direksi, Kepala KCU Bank Aceh Syariah, Kepala DLHK3 Banda Aceh, Sekretaris DLHK3 dan seluruh jajaran DLHK3 Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT. Bank Aceh Syariah menyebutkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) berupa paket Ramadhan berjumlah 159 lusin sirup kepada 636 pasukan orange.

“Tanpa adanya pasukan orange ini, dapat kita pastikan kota Banda Aceh tidak akan bersih setiap harinya. Maka dari itu, sebagai bentuk kepedulian sosial Bank Aceh Syariah kepada para petugas, kami salurkan secara rutin bantuan paket Ramadhan ini sebagai upaya mensejahterakan para tenaga kebersihan di kota tercinta.”Ujar Muhammad Syah.

Adapun penyerahan bantuan tersebut rutin dilakukan setiap tahunnya. Dan terus mengalami peningkatan secara signifikan sebagai bentuk keseriusan Bank Aceh Syariah memberikan perhatian khusus kepada petugas.

Hal ini disampaikan oleh Pj. Walikota Banda Aceh Amiruddin, SE.,M.Si., dalam arahannya bahwa kegiatan itu bentuk nyata perhatian khusus Bank Aceh Syariah terhadap DLHK3.

“Sikap saling mendukung dari semua lembaga kepada petugas kebersihan merupakan hal nyata bentuk kepedulian. Maka dari itu, terimakasih kami (Pemko Banda Aceh) ucapakan kepada Bank Aceh Syariah yang konsisten setiap tahunnya memberikan perhatian khusus kepada para petugas kebersihan DLHK3.” Terang Amiruddin.

Ia juga menambahkan Pemko Banda Aceh memberikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh tenaga kebersihan kota dibawah bimbingan Kadis DLHK3 Hamdani Basyah, SH.,M.Si., terkait kinerja maksimalnya dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota, sehingga dapat meraih Adipura ke XI.

Ia berharap, kedepannya Kota Banda Aceh dapat merebut pula piala Adipura Kencana dengan aksi dan upaya implementasi bersama-sama secara berkelanjutan.

Ungkapan itu disambut tepuk tangan bersemangat dari para petugas kebersihan dan seluruh hadirin yang berhadir dalam agenda.

Terakhir, perwakilan pasukan orange oleh Sulaiman menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian dan kepedulian Bank Aceh Syariah kepada seluruh petugas kebersihan.

“Terimakasih kami haturkan kepada Bank Aceh Syariah dan jajaran yang konsisten memperhatikan kami para pekerja DLHK3 setiap tahunnya. Semoga hal ini bermanfaat dan Bank Aceh Syariah terus Berjaya.” Tutupnya sumringah. [U].

Visits: 33