PT. Bank Aceh Syariah Salurkan 2.082 Paket Lebaran Kepada 694 Petugas Kebersihan

Banda Aceh – Sebanyak 694 Petugas Harian Lepas (PHL) kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan (DLHK3) Banda Aceh terima paket lebaran dari PT. Bank Aceh Syariah. Pembagian paket berlangsung di Halaman Kantor DLHK3, Jumat (22/4/2022).

Paket lebaran dibagikan langsung secara simbolis kepada para sepuluh petugas kebersihan oleh Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, S.E, Ak, MM, Direktur Utama PT. Bank Aceh Syariah Haizir Sulaiman dan Kepala DLHK3 Banda Aceh Hamdani Basyah, SH.

Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, S.E, Ak, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PT. Bank Aceh Syariah bantuan dan dukungan  ini sungguh berarti bagi jajaran pemko khususnya DLHK3.

“Kita berharap Bank Aceh tidak pernah henti memberikan perhatian. Karena selama ini juga sudah banyak yang diberikan oleh Bank Aceh seperti bantuan modal usaha dan bantuan rumah duafa,” jelas Aminullah.

“Alhamdulillah mudah-mudahan bantuan paket lebaran melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan ini bermanfaat bagi kita semua,” tambahnya.

Kepala DLHK3 Banda Aceh Hamdani Basyah, SH menyampaikan terima kasih kepada PT. Bank Aceh Syariah karena selalu setiap tahunnya telah perhatian dan menyejahterakan pasukan orange Kota Banda Aceh.

“Semoga momentum ini dapat meringankan kebutuhan para pekerja kami dan meningkatkan dedikasi para pekerja kepada kota tercinta dan silaturrahmi semakin terjalin dengan baik,” tutup Hamdani.