DLHK3 meyerahkan Penghargaan kepada Pekerja Terbaik, Sekolah dan Gampong Terbersih

Pada 11 Desember 2017 Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh memberikan penghargaan kepada gampong dan sekolah terbersih serta pekerja terbaik tahun 2017. Kegiatan pemberian penghargaan (reward) dilaksanakan di gedung workshop Tempat Pembuangan Akhir (TPA), Gampong Jawa.

Pemenang sekolah terbersih diberikan kepada SDN 1 Banda Aceh, SMPN 19 (Percontohan) Banda Aceh dan SMKN 1 Banda Aceh. Predikat gampong terbersih diraih oleh Gampong Suka Ramai dan penghargaan kategori pekerja terbaik diserahkan kepada 16 staff terbaik DLHK3. Penyerahan penghargaan diberikan oleh Kadis DLHK3 Banda Aceh, Drs. T. Samsuar, M.Si.

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Mars Kebersihan bersama, dilanjutkan pembacaan pemenang reward gampong dan sekolah terbersih serta pekerja terbaik, dan acara ditutup dengan penyampaian kata sambutan dari Wali Kota Banda Aceh, Aminullah, SE.Ak, MM.

Kadis DLHK3 Banda Aceh mengucapkan terima kasih kepada seluruh pekerja yang telah menjaga kebersihan dan keindahan Kota Banda Aceh. Semoga pemberian penghargaan ini dapat memotivasi pekerja agar bekerja lebih baik dan memotivasi pihak sekolah serta gampong untuk menciptakan kebersihan dan keindahan kawasannya dan lingkungan sekitar. (cmd)