DLHK3 FC Juara 3 dalam Pertandingan Walikota Cup 2017

Tim DLHK3 FC foto bersama Kepala DLHK3 Banda Aceh, Drs. T. Samsuar, M.Si. pada kemenangan dalam Pertandingan Sepak Bola Antar SKPD Walikota Cup Banda Aceh tahun 2017di Stadion Dimurtala Lampineung

Banda Aceh – DLHK3 FC berhasil meraih juara 3 (tiga) dalam Pertandingan Sepak Bola Antar SKPD Walikota Cup Banda Aceh yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Banda Aceh. Pertandingan ini dilaksanakan di Stadion Dimurtala (Lampineung) Banda Aceh dari tanggal 11 Desember 2017 sampai dengan 18 Desember 2017.

Pada babak penyisihan awal DLHK3 FC berhasil mengalahkan tim gabungan 9 (sembilan) kecamatan se-Kota Banda Aceh di lapangan sintesis Lhong Raya dengan score 5-0. Pertandingan kedua DLHK3 FC berhasil mengalahkan tim gabungan dari empat dinas terdiri dari Baitul Mal Kota Banda Aceh, Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Banda Aceh, dan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Banda Aceh dengan score 5-0. DLHK3 FC masuk ke babak semifinal untuk mengambil tiket final melawan SATPOL PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Kota Banda Aceh dengan hasil 1-0 yang dimenangkan  SATPOL PP. Goal tersebut dilakukan pada saat pelanggaran di luar kotak penalty di waktu endury time.

“Pemain DLHK3 FC memiliki kemampuan olahraga sepak bola yang luar biasa berhasil meraih juara tiga. Mereka akan meningkatkan latihan agar dapat bersaing di tingkat lokal bahkan nasional” jelas Herdarma Wahyudi, SH, Ketua Harian DLHK3 FC sambil memegang piala kemenangan.(cmd)