PT. Bank Aceh Syariah Salurkan Dana CSR Berupa Paket Lebaran Kepada Pekerja DLHK3 Banda Aceh

Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman (tengah) dan Direktur Utama PT.Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman (tengah-sebelah kiri) berpose bersama para staff dan pasukan Orange DLHK3 Banda Aceh, Jumat (31/5/2019) di halaman kantor DLHK3 Banda Aceh./Foto: Amf.

Banda Aceh- Menjelang akhir bulan Ramadhan, PT. Bank Aceh Syariah kembali berkunjung ke Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh dalam rangka penyerahan/penyaluran dana CSR berupa paket lebaran kepada para Tenaga Harian Lepas (THL) pada Jumat (31/5/2019) di halaman kantor DLHK3 Banda Aceh.

Kegiatan ini ikut dihadiri oleh Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, SE.,Ak,MM. dan juga Direktur Utama PT. Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Operasional, Haizir Sulaiman, SH.,MH. Acara tersebut berlangsung pada siang hari tadi dengan khitmat dan lancar.

Kemudian, dalam sambutannya Direktur Utama PT. Bank Aceh Syariah menyebutkan bahwa bantuan ini berjumlah 450 hingga 700-an paket yang diserahkan kepada para pasukan orange yang ada di Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota  (DLHK3) Banda Aceh.

“Hari ini Bank Aceh memberikan paket Ramadhan sebanyak 450 hingga 700 paket kepada para pasukan orange yang ada di DLHK3 Banda Aceh. Kegiatan ini sudah berlangsung lama, dari tahun ke tahun.” Ujar Haizir.

Penyerahan dana CSR yang berupa paket Ramadhan kepada para pekerja kebersihan ini sudah berlangsung selama 10 hingga 15 tahun lamanya. Dan memiliki peningkatan yang signifikan. Hal ini juga disampaikan oleh Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Bank Aceh Syariah terhadap sesama.

“Kegiatan ini sudah terlaksana selama 10 hingga 15 tahun lamanya. Dan merupakan bentuk kepedulian dari Bank Aceh kepada pasukan orange yang ada di Kota Banda Aceh”. Pungkasnya.

Dalam hal ini, Aminullah Usman juga berharap agar program seperti ini terus berjalan dan terus berkembang lebih baik lagi.

“Saya berharap program ini bisa terus berjalan dan berkembang ya, sehingga memiliki nilai besar didalamnya. Jika pada awal dulu penyaluran paket seperti ini hanya sekedar saja, sekarang kita bisa lihat bahwa perkembangannya sudah lebih baik lagi. Dan pastinya ini akan mendapatkan doa dari mereka yang menerimanya dan akan menjadikan Bank Aceh lebih besar dan maju lebih pesat lagi”. Tambahnya. Selanjutnya, paket ini berisikan Sirup dan juga kain sarung yang diserahkan secara simbolis oleh bapak Walikota Banda Aceh, Direktur Utama PT. Bank Aceh Syariah dan juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota Banda Aceh dan diterima dengan sangat bahagia oleh para pekerja kebersihan. (Amf).

Visits: 69