650 Pekerja Dinas kebersihan Mendapat Paket Sembako Ramadhan

Pembagian Paket Sembako Ramadhan oleh Walikota Banda Aceh, Pengurus IWABA dan BPMD Aceh kepada 650 Petugas Kebersihan pada Senin (27/5/2019) di Halaman Kantor DLHK3 Banda Aceh/Foto: Cmd.

Banda Aceh- Ikatan Wanita Perbankan Aceh (IWABA) dan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BPMD) menyerahkan bantuan paket sembako Ramadhan kepada seluruh pekerja DLHK3 Kota Banda Aceh, Senin (27/5/2019) di halaman kantor Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh.

Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dan dihadiri pula oleh Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, SE.,Ak.,MM, Ketua IWABA, Liza Zainal Arifin Lubis, Ketua BPMD Aceh, Zainal Arifin Lubis dan juga Kepala DLHK3 Banda Aceh, Jalaluddin ST,MT.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua IWABA, Liza Zainal Arfiin Lubis bahwa pembagian paket sembako ini bertujuan untuk berbagi rezeki di bulan Ramadhan bersama para petugas kebersihan di Kota Banda Aceh. 

“Kita berbagi sedikit rezeki dengan para petugas kebersihan. Mungkin tidak banyak yang bisa kami berikan. Kami berharap bantuan ini berkah dan bermanfaat” tangkasnya.

Paket Ramadhan ini diterima oleh 650 petugas kebersihan yang merupakan Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh. Paket itu berisikan beras, gula, minyak goreng dan bubuk teh.   Selanjutnya, penyerahan bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Walikota Banda Aceh dan Ketua BPMD sekaligus Kepala Bank Indonesia (BI) Perwakilan Aceh di halaman kantor DLHK3 Banda Aceh. (amf).

Visits: 72