Berbagai Paket Ramadhan diberikan kepada Pekerja DLHK3 dan Pemulung TPA Kota Banda Aceh

Walikota Banda Aceh menyerahkan paket ramadhan kepada pekerja DLHK3, di halaman Kantor DLHK3, Rabu (30/5). (Sumber foto: klikkabar.com)

Banda Aceh –  Pekerja Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh kembali menerima paket ramadhan dari Bank Aceh yang diserahkan langsung oleh Plt. Direktur Bank Aceh, Haizir Sulaiman, Rabu (30/5).

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bank Aceh yang menaruh perhatian lebih kepada pekerja DLHK3 dan setiap tahunnya menyalurkan paket ramadhan yang bermanfaat bagi pekerja” ucap T Samsuar, Kadis DLHK3 dalam sambutannya dihadapan para pekerja dan tamu undangan.

Santunan paket ramadhan diberikan untuk 600 pekerja DLHK3 dan 80 pemulung binaan DLHK3 yang secara ceremonial diserahkan di halaman Kantor DLHK3. Acara ceremonial ini dihadiri oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, yang pernah menjabat sebagai diektur Bank Aceh periode lalu.

“Saya senang, Bank Aceh masih melanjutkan tradisi pembagian bantuan kepada pekerja kebersihan yang saya laksanakan dulu ketika menjadi pemimpin Bank Aceh” kata Aminullah.

Selain paket ramadhan dari Bank Aceh, pekerja DLHK3 juga mendapat paket ramadhan dari HAKA (perkumpulan orang Tionghoa Banda Aceh) sebanyak 600 paket yang berisi sembako minyak goreng, gula, beras, susu dan lainnya. Penyerahan paket diserahkan langsung oleh Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman di halaman Kantor HAKA, Peunayong, Sabtu (26/5).

Selain kedua paket tersebut, Baitul Mal Banda Aceh juga memberikan bantuan zakat untuk pekerja DLHK3 sejumlah Rp 600.000/orang. Tentunya hal ini sangat membantu pekerja untuk membeli kebutuhan pokok selama bulan ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri. Bantuan dari Baitul Mal Banda Aceh ini juga diserahkan langsung oleh Walikota Banda Aceh. Aminullah secara ceremonial di halaman Kantor DLHK3. (cmd)