Kadis DLHK3 Undang Ust. Aulia untuk Pembekalan Diri Staff

Ust. Aulia didampingi Kadis DLHK3, Sekretaris DLHK3, dan Kabid Kebersihan DLHK3, berdoa bersama pada penghujung acara tausyiah

Banda Aceh – Dalam rangka mewujudkan Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah maka, T. Samsuar, Kadis Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota Banda Aceh mengundang Ust. Aulia, Pendiri Dayah Al-Fatani Darussalam untuk memberikan tausyiah kepada para staf DLHK3. Tausyiah ini dilaksanakan di Aula DLHK3 pada tanggal 9 Maret 2018.

“Tausiah ini perlu, disamping melakukan kegiatan dan ibadah lainnya. Saat bekerja rohani kita lelah, informasi terlalu cepat dan terlalu banyak kita dapat, sehingga semua informasi kita anggap benar. Karena itu kita butuh tausiah untuk pembekalan diri menjadi insan yang lebih baik dan paham syariah islam dalam kehidupan sehari-hari” papar T. Samsuar, Kadis DLHK3 dalam kata sambutannya di hadapan jamaah tausiah.

Tausyiah ini dilaksanakan sebulan sekali di kantor DLHK3. Pada kali kedua ini Ust. Aulia memberikan tausiah dengan tema Kemudahan Mencari Rezeki. Ust. Aulia menyampaikan bahwa seluruh tenaga yang dikeluarkan oleh semua aparatur yaitu staff dan pekerja DLHK3 untuk menjaga kebersihan kota sangatlah mulia. Semua keringat akan dibalaskan pahala setimpal oleh Allah swt.

“Setiap bekerja jangan lupa niatkan membersihkan Kota Banda Aceh semata hanya karena Allah swt. Nantinya Allah akan memberikan pahala yang berguna sebagai bekal akhirat” ujar Ust. Aulia saat memberikan materi tausiah kepada staff DLHK3.

Dikesempatan itu juga Kadis DLHK3 diakhir tausiah menyampaikan pesan kepada Ust. Aulia agar menuntun para santri untuk mendoakan peningkatan kinerja para staff dan pekerja DLHK3 agar Kota Banda Aceh kembali meraih penghargaan adipura yang ke-10 di tahun 2018 ini. (cmd).