DLHK3 Banda Aceh Terima Bak Sampah Dari Aksi Cepat Tanggap

Sebanyak 40 wadah sampah diserahkan oleh pihak PT HM Sampoerna Tbk bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT). Bantuan bak sampah tersebut terdiri dari dua pasang yaitu sampah basah dan sampah kering. Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh pihak Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan, dan Keindahan Kota Banda Aceh yang diwakili oleh Dedy Arithama, ST. MT.  Tempat sampah ini dipasang di jalan-jalan strategis kota banda aceh diantaranya Jalan T. Daud Bereueh, Jalan Panglima Polem, Jalan T. Chik Ditiro dan lain-lain.

Bapak Ubay, selaku utusan serak terima dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengatakan, Penyerahan tempat sampah ini merupakan rangkaian kegiatan untuk membangun kesiapsiagaan bencana dan pelestarian alam, sebagaimana kita ketahui akhir bulan maret 2017 lalu kita telah mengadakan aksi tanam pohon sebanyak 2000 bibit pohon di Banda Aceh.

Apresiasi juga disampaikan oleh bapak dedy kepada Aksi Cepat tanggap dalam program Roadshow 6 Kota di Pulau Sumatera dan Kota Banda Aceh termasuk dalam salah satu Program  mereka.

“Kami telah menerima sejumlah tempat sampah basah dan kering dan sangat apresiasi kepada Sampoerna untuk Indonesia dan ACT. Kami juga berharap warga Kota Banda Aceh dapat memasukkan sampah sesuai jenisnya ke dalam wadah yang kita terima” ungkap Dedy.

(Arisna)

Visits: 36